Friday, August 26, 2011

Geger Kalijodo

kalau melihat Poster diatas, mungkin sebagian dari pembaca paham, namun akan lebih banyak yang tidak paham apakah itu gerangan..
gambar itu merupakan salah satu ilustrasi dari buku Geger Kalijodo, yang pernah saya tulis beberapa tahun lalu. Saat ini, buku tersebut telah naik cetak sebanyak 5000 eksemplar dan telah terjual habis. Sayangnya saya belum sempat mencetak ulang buku tersebut, mengingat kesibukan saya dan kondisi dinas yang sedang jauh. Namun demikian, saya tetap senang apabila ada rekan-rekan yang berminat untuk menjadi sponsor dalamr angka memperbanyak buku tersebut dan memasarkannya ke berbagai khalayak..

secara berseri saya akan memposting tulisan saya tersebut, sehingga pembaca dapat ikut menikmati tulisan tentang kisah penyelesain konflik di Kalijodo...

No comments:

Post a Comment