Thursday, October 11, 2012

Mari Berbaik Sangka


Selamat Malam Indonesia.,

Seorg wanita memmngkan sekrjg koin dr msn judi. Maka ia pun menuju lift utk blk ke kmrnya.

Wkt ia msk lift sdh ada 2 org klt hitam di dlmnya.
Slh satunya sgt bsr . . . Besaaaarrrr sekali.

Wnt itu terpana. Ia berpkr, “2 org ini akn merampokku”.
Tapi pkrnya lagi, “Jgn menuduh, mrk sprtinya baik & ramah”.

Tapi rasa rasialnya lbh bsr shg ketakutan mulai menjalarinya.
Ia berdiri sbl melht ke 2 org tsb. Dia sgt ketakutan & malu. Ia berhrp keduanya tdk dpt membaca pkrannya.

Utk menghindari kontak mata, ia berblk menghdp pintu lift yg mulai tertutup.
Tik . . . tik . . . & seterusnya. Ketakutannya bertmbh!

Lift tdk bergerak! Ia mkn panik!

Ya Tuhan, sy terperangkap & mrk akn merampok saya.

Jantungnya berdbr, keringat dingin mulai kluar.

Lalu, slh satu dr mrk berkata, “Hit the floor”
(Tekan Lantainya).

Saking paniknya, wnt itu tiarap di lantai lift & membuat koin berhamburan dr krjgnya.

Dia berdoa, ambillah uang saya & biarkanlah saya hdp.

Bbrp dtk berlalu.

Kemudian dia mendgr slh seorg berkata dgn sopan, “Bu, kalau Anda mau mengatakan lantai brp yg Anda tuju, kami akn menkn tmblnya”.
Pria tsb agk sulit utk mengucapkan kata²nya krn menhn diri utk tertawa.

Wnt itu mengangkat kepalanya & melht kedua org tsb.

Mrkpun menolong wnt tsb berdiri.
“Tadi saya menyuruh teman sy utk menkn tombol lift & bknnya menyuruh Anda utk tiarap di lantai lift,” kt seorg yg bertbh sdg.

Wnt itu berpikir, “Ya Tuhan, btp malunya saya. Bgmn saya hrs minta maaf kpd mrk krn saya slh duga”.

Mrk ber-3 mengumpulkan kmbli koin² itu ke dlm krjgnya.
Mrk mengantar wnt itu ke kmrnya krn mrk khawatir wnt itu tdk kuat berjln di spjg koridor. Kedua pria itu mengucpkan slmt mlm, dia mendgr ke-2 pria itu tertawa sepuas²nya sepjg jln kmbli ke lift.

Esok paginya bkt bunga mawar dikrm ke kmrnya & di setiap kuntum bunga mawar tsb terdpt lipatan uang 10 USD.

Pd kartunya tertls:
“Trm ksh ats tawa terbaik yg prnh kita lakukan selama ini.”


Ttd:
Eddie Murphy.
&
Michael Jordan.

No comments:

Post a Comment